Tottenham Tak Henti Terus Ciptakan Pemain Bintang


Gareth Bale? tentu tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola, apalagi madridista masa sih ga kenal sama pemain yang mendapat julukan canon of wales ini. yaps sesuai dengan julukannya, pemain ini lahir di wales, senuah negara bagian dalam kerajaan inggris.


Namun sebelum Bale hijrah ke Tottenham tepatnya tahun 2009 lalu apakah kalian dulu tahu siapa itu Gareth Bale. admin yakin pasti hampir 99% para penggemar sepakbola pasti tidak tahu siapa bale pada saat itu.

Awal bale merintis karir sebenarnya beliau posisi aslinya adalah seorang fullback, namun seiring banyaknya winger spurs yang cedera pada saat itu dengan terpaksa harry redknapp memasang bale di posisi agak lebih kedepan tepatnya sebagai winger. namun tak disangka walaupun dia masih asing diletakkan diposisi tersebut. justru bakat terpendamnya selama ini keluar semua.

setelah bale muncullah nama Harry Kane, bedanya pemain ini pocchetino sendiri yang memolesnya. setelah kane dijadikan pemain inti bakat bak luar biasanya mulai bermunculan, bayangkan siusia yang masih 20 tahun beliau hampir mendapatkan gelar topskor bpl. prestasi yang fantastis bukan.

ketika kan lagi on fire, tottenham masih mencetak bakat muda lagi yaitu Eric Dier dan Dele Alli, dua pemain yang berposisi sama sama midfielder ini punya skill yang berbeda, dier lebih condong ke pertahanan sedangkan alli lebih terpusat ke pengatur tempo permainan, namun unik nya alli mampu menembus skuad inti diusianya yg baru beranjak 19 tahun.


EmoticonEmoticon