Game "OM TELOLET OM" Hadir di Indonesia


Braddlestone - Dikala sedang Trend-nya "OM TELOLET OM" di Indonesia hingga mancanegara, yang berasal dari anak-anak Jepara. Hingga diperbincangkan di media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram. Bahkan dijadikan sebuah music yang dibuat oleh DJ Snake.

Kali ini "OM TELOLET OM" hadir dalam sebuah Game yang diciptakan oleh sejumlah developer aplikasi mobile yang berkaitan dengan suara bus klakson antar kota.

Game "OM TELOLET OM" ini dikembangkan oleh Developer lokal yaitu Game Lokal Indonesia (GLI). Developer ini bertempat tinggal di Cimahi, Jawa Barat dan memang game ini masih terlihat asing oleh masyarakat Indonesia.

Game Lokal Indonesia (GLI) sebelumnya telah melahirkan empat Game sebelum Game "OM TELOLET OM" yaitu diantaranya Otan Kong, Perang Diponegoro, Timun Mas dan Ghost Garden.

Kami pantau Game "OM TELOLET OM" sudah memasuki peringkat pertama di Playstore dengan Rating 4,4. Kalian bisa mencari Game ini mencarinya di bar menu dengan mengetikkan " Om Telolet Om " Atau juga bisa download disini


Layaknya "OM TELOLET OM", Game ini kita akan bermain sebagai supir bus yang menyalakan bunyi klakson bus, dimana akan ada anak-anak yang meminta kita untuk membunyikan suara klakson tersebut.

Cara bermainnya pun cukup seru, akan ada perintah untuk membunyikan klakson bus dan kita harus mengikuti perintah tersebut agar anak anak yang ada di pinggir jalan merasa senang.

Menariknya, Game ini bukan hanya untuk sebagai ajang menghibur tetapi juga untuk mengasah kemampuan dalam mengingat yang disuguhkan dalam beberapa tombol yang akan memberikan kita perintah untuk membunyikannya.

 

Game akan berakhir jika kita salah menekan tombol yang harusnya kita tekan. Semakin jauh level yang kita mainkan semakin banyak pula tombol yang akan ditekan.


EmoticonEmoticon