Cara Dapatkan Uang Dari Internet Dengan Bayaran Mahal Mulai Dari Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik

Anda Mungkin berpikir bahwa untuk mendapatkan nilai perklik dibayar puluhan ribu itu mustahil ? Apalagi jika sebuah klik dibayar senilai ratusan ribu . Sekarang lihat gambar ini dulu :

Cara Dapatkan BPK Dengan Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik

108 ribu itu adalah tawaran google adsense untuk saya dalam harga per klik iklan . Yah, itu yang google tawarkan untuk saya selama seminggu ini . Selama ini anda selalu mendapatkan pemberitahuan tersebut tapi tidak mengerti apa maksudnya bukan ? Itu adalah penawaran yang diberikan dalam waktu beberapa hari ini. Tapi kita tidak akan membahas itu . Yang akan kita bahas adalah nilai klik yang besar .

Dapi untuk mendapatkan nilai klik seperti itu anda harus menyediakan sebuah sajian terstruktur dan sesuai dengan hasil lelang . Dan untuk memenangkan persaingan lelang iklan tentu anda harus teriak sana sini dengan menyebutkan sejumlah nominal harga . Tapi, dalam kasus ini tidak seperti itu, bukan anda yang membuat lelang tapi anda lah yang harus diberi harga lelang iklan  . Yang berteriak2 itu adalah para adversiter yang mau membayar mahal ketika mereka bisa dan mendapatkan kalau ada sesuatu sesuai dengan apa yang mereka inginkan .

Bukan jumlah trafik blog anda...

Bukan pula original konten anda. .

Bukan pula niche blog . niche blog biasanya mahal perkliknya karena banyak adversiternya , tapi paling 2-3 ribuan saya nilainnya .

Bukan pula keyword bidikan anda .

Misalnya saja, ketika anda membuat sebuah konten original dengan keyword mengenai " tutorial blog" lalu kemudian yang tampil adalah iklan yang menjual template blog tentu anda merasa bahwa iklan tersebut sudah relevan bukan ??

Tapi ternyata tidak seperti itu . Relevan yah relevan, tapi adversiter akan membayar mahal jika iklan yang tampil 75% sesuai dengan konten yang anda buat.

Bagaimana caranya ?

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai kenapa iklan dalam omblogging ketika mendapatkan klik bisa mendapatkan nilai dengan bayaran sebesar 24,9 ribu perklik ( Tidak semua iklan, harus pada artikel tertentu ) . Tentu anda juga mau seperti itu .

Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik

Berhubung karena cara berikut terbilang membutuhkan usaha dan upaya jadi anda jangan lansung menuju ke poin prakteknya , tapi utamakanlah membaca .

poin 1 : Baik kita mulai caranya... Agar mudah dimengerti sekarang anda menuju ke google dan ketik kata kunci " Metode seo untuk bisnis " Lalu kunjungi artikel tersebut dan mulailah membaca .  Tanpa membaca anda tidak akan mengerti .

Jika sudah membaca maka anda akan sedikit mengerti arti dari poin ke 4 pada artikel tersebut yang dinamakan " Hipnoclick " Bahasa gamblangnya mengajak orang untuk mengenal jauh lebih tentang sponsor yang ada dalam blog kita . Itu poin pertama, dan bukan cuma itu, masih ada poin kedua.

Poin 2 : Langkah selanjutnya sekarang anda menuju ke google dan ketik kata kunci " Situs pengganti google adsense " Baca dan lihat-lihat. apakah anda menemukan sponsor yang sesuai dengan konten yang perusahaan mereka bekerja sejenis dengan situs periklanan ?? saya rasa anda menemukan sebuah iklan dengan situs ppc payclick . sebab saya menyebut nama mereka . Jika tidak , itu tidak masalah karena iklan lainnya juga sejenis dengan ppc tersebut .

Buka cuma itu . Anda masih harus melakukan 1 langkah lainnya yakni memperkenalkan lebih jauh tentang blog anda ke para adversiter . Cara singkatnya silahkan ikuti langkah langkah mudah dibawah ini .

poin 3:
1. Login ke dashboard adsense
2. Klik menu My ads
3. Menuju ke custom chanel dan lihat ilustrasi gambar berikut

Perhatikan tanda panah tersebut, kotak deskripsi saya isi sesuai dengan deskripsi blog ini . Itu maksudnya untuk apa ?? Supaya lebih memperkenalkan kepada adversiter bahwa blog saudara ada membuat artikel yang sesuai dengan poin 1 dan poin 2 diatas tadi dan andalah pemilik blog tersebut . Artinya anda memang menyediakan sebuah space dimana space itu relevansinyya kuat dan sesuai sekali sehingga banyak dikejar orang . mereka berlomba2 untuk mendapatkan tempat itu sehingga mereka siap memberi bayaran harga mahal .

Poin 4
Ini poin paling penting untuk anda . setelah poin ketiga diatas anda sudah terapkan pada dashboard adsense anda maka langkah berikutnya adalah mulailah mengenal website para adversiter Yang sering tampil dalam blog anda . Jika anda sudah paham cara kerja mereka selanjutnya buatkan sebuah artukel mengenai mereka , seperti apa dan bagaimana cara kerja situs mereka . Tidak apa2 menyebut nama website tersebut tapi jangan membuat link lansung yang menuju ke situsnya. semakin anda kuat mereferensikan mereka maka semakin relevan iklan tampil dan percaya saja bayaran setiap kali klik bisa anda dapatkan sangat mahal .

Itulah mengapa ada istilah " Tawaran BPK" Anda harus claim tawaran tersebut dengan cara membuat konten yang apa mereka mau .

Jadi jangan heran ketika anda mendapatkan nilai perklik seharga 50-100 rupiah saja . Kata mereka, dari pada 0 sama sekali mending saya kasih receh sebagai ungkapan rasa terima kasih karena sudah menerbitkan iklan mereka.

Intinya, sebut nama situs mereka, buat artikel referensi, jangan canggung2,  dan selamat mendapatkan BPK dengan harga gajah .

Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar . saya sebisa mungkin akan menjawab pertanyaan saudara .


EmoticonEmoticon