Game Battlefield 1 PC Terbaru Full Version

Game Battlefield 1 PC Terbaru Full Version Battlefield 1 adalah game dengan genre first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh EA DICE dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan seri pertama dari Battlefield dan sampai sekarang sudah dirilis Battlefield 4. Game ini resmi dirilis secara global pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu untuk pengguna Microsoft Windows PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Pada Game Battlefield 1 PC kamu dapat memainkan berbagai macam karakter prajurit namun dengan tujuan yang berbeda. Dengan mengusung tema perang dunia pertama dan membaginya dalam 6 bagian jalan cerita dimana rata-rata menghabiskan waktu sekitar 1 jam untuk menyelesaikan setiap bagiannya.
Mirip dengan seri sebelumnya, Battlefield 1 full version mengusung first person shooter yang menekankan kerja sama tim. Pemain dapat menggunakan senjata Perang Dunia 1 seperti bolt-action rifles, automatic dan semi-automatic rifles, artillery, flamethrowers, dan mustard gas untuk mengalahkan lawan.

Game Battlefield 1 untuk PC Terbaru


Untuk kamu yang sudah tidak sabaran untuk mencicipi game yang satu ini bisa mendownloadnya langsung, silahkan beli game yang versi original jika kamu ingin menghargai developernya di Origin.

Minimum System Requirements


  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
  • Processor (AMD): AMD FX-6350
  • Processor (Intel): Core i5 6600K
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics card (AMD): AMD Radeon™ HD 7850 2GB
  • Graphics card (NVIDIA): nVidia GeForce® GTX 660 2GB
  • DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent
  • Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection

Cara Install Battlefield 1


  1. Download filenya dibawah
  2. Extract dengan menggunakan Winrar
  3. Lalu mount file .iso dengan PowerISO
  4. Jalankan file setup.exe
  5. Install seperti biasa sampai selesai
  6. Klik kanan pada shortcut gamenya lalu Run As Admin
  7. Enjoy Game

Free Download Battlefield 1 PC Terbaru Full Version


Related tag:

battlefield bad company 2 highly compressed 6 mb,baatlefield 2 bagas 31,download battlefield 3 gigapurba,download battlefield 1 online pc bagas,battlefield 5 bagas31,battlefield 3 psp iso 2017,battlefield 2 special forces download singgle link,battlefield 1 download bagas31,battalefield bad company bagas 31,bagas31 battlefield 3

Thanks to : www.hienzo.com ^_^


EmoticonEmoticon